Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Sunday, September 24, 2017

Miniatur pasar malam design by ainul yakin

Didha's blog - pagi gaes, udah pada nonton belum video saya di youtube yang mereview miniatur pasar malam yang di disain sekaligus di buat oleh ainul yakin ? lokasi pembuatannya ada di gilang (dekat stasiun babat) - lamongan - jawa timur. kalo kalian naik kereta dari surabaya kalian bisa liat kecendela kereta yang sebelah kiri yang kearah jakarta nanti kalian bisa liat di sana ada gallerynya ainul bikin segala macam miniatur.

dulu akun youtube saya bernama didha fairus dan nsekarang bernama ana rochmawatin  https://www.youtube.com/watch?v=sqRmNZxj_mQ
dalam sebulan ini akan saya fokuskan mengaploud miniatur pasar malamnya demi memuaskkan hasrat para penggila pasar malam.

miniatur pasar malam, ainul yakin, didha fairus, pasar malam, ana rochmawatin, babat lamongan,
tolong bantu saya dalam menaikan jumlah views dam semoga tuhan membalas kebaikan kalian. saya ganti akun karna alasan monetise agar dapat berkarya lebih baik.

ini channel youtube saya yang baru https://www.youtube.com/channel/UCzpNquu2BkEfsSczmjgfxNA monggo di subscribe jika kalian berkenan untuk berita terupdate.

kata kunci:

  • pasar malam
  • miniatur pasar malam
  • order miniatur pasar malam
  • youtube miniatur pasar malam

No comments:

Post a Comment