Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Friday, November 14, 2014

cara asik dapat uang dari internet

Didha's  blog - Hallo sahabat blogger,pasti udah pada tahu ya tentang uang gratis dari payoneer.kali ini saya gak akan menjelaskan banyak tentang payoneer.com
Sedikit tambahan jika payoneer dapat di gunakan secara offline (tarik tunai di atm lokal bank indonesia yang berlogo mastercard,bayar belanjaan di indomart,ramayana,matahari departement store dan masih banyak lagi) maupun online (belanja online,bayar tagihan rumahweb,beli domain,isi saldo paypal sampai verifikasi paypal dan banyak lagi yang mensupport mastercard sebagai pembayaranya).
Bagi anda yang bekerja sebagai freelance di odesk atau pebisnis online maka anda tak perlu bingung mentransfer uang anda ke bank di indonesia cukup gunakan kartu ini  dan uang anda pun langsung dapat di ambil tanpa menunggu 2-4 hari waktu kerja.jika anda berminat silahkan daftar dengan link ane agar dapat $25 utuh tanpa potongan aktifasi kartu.
http://share.payoneer-affiliates.com/a/clk/1yBjwH
Atau di sini !!!
Jika anda dapat balasan bahwa akun anda di approve maka tinggal tunggu datangnya kartu yang kurang lebih 2-4 minggu tergantung daerah anda,setelah kartu sampai anda dapat langsung mengaktifkanya di situs payoneer dan akan otomatis masuk $25 ke balance anda.anda dapat menambah uang di akun anda dengan cara mengajak teman anda gabung dengan link yang ada di akun anda dan jika teman anda di approved juga maka anda dan teman anda mendapat $25 per orang.semakin banyak teman anda yang gabung brti makin banyak uang yang anda dapat.
Trims buat kalian yang udah luangin waktu buat baca baca di blog sederhana ini dan dobel trims buat kalian yang daftar pakai link ane.
NB : *biaya daftar,pembuatan kartu dan pengiriman kartu gratis.
*jika anda kesulitan daftar saya bisa bantu daftar sampai pengajuan kartu.kirim data datanya (email anda tanpa password,nik ktp,nama lengkap,alamat lengkap,tgl lahir,no hp) via email didhafairus@gmail.com
Salam hangat. . .

No comments:

Post a Comment